Saya suka Enya

Itu bukan rasa percaya diri saya yang terlanjur tinggi. meskipun pada dasarnya bisa dikategorikan ke dalam proses mencintai diri sendiri yang akan berkembang menuju kedewasaan sikap *preettt* lupakan! lupakan!

baru-baru ini nggak sengaja saya mengetik arti nama Enya di benda yang tahu segalanya bernama google. Aku satu-satunya yang selalu dipanggil dua kali sama dosen atau guru yang baru tahu namaku (itu menandakan nama saya spesial? hehehe) dan aku yang selalu dibilangin, “namamu aneh, nyak…”

sudah sampai di situ? belum cukup. meskipun berkali-kali sudah kujelaskan bahkan kuberikan bukti bahwa Enya adalah nama artis Irlandia yang sangat terkenal waktu aku lahir dulu sambil menunjukkan lagu-lagunya. tidak ada yang percaya.

Enya. alasan diberi nama Enya.

kata ibu: tanya ayah sana.

kata adik: ojok takok aku ta… 

kata ayah: soalnya suka sama artis Enya.

kataku:

dan ternyata, arti nama Enya adalah little fire atau api kecil yang berasal dari bahasa Irlandia. cantik sekali bukan arti namaku? hush. bilang aja cantik. titik.

dan aku suka namaku.

dan aku suka artinya.

dan aku suka Enya.

cukup sudah.

Tinggalkan Balasan

