Review Bridge To Therabithia

Next time, we should invite Leslie to come. she’d like it ….”

Ini salah satu dialog yang paling saya ingat dari film Bridge To Therabithia. Dan pertahanan saya hancur begitu Jesse ngomong gitu di film ini. mewek nggak jelas. Leslieeee … poor Jesse ….

Film yang menceritakan tentang Jesse, seorang introvert yang selalu di-bully oleh teman-teman sekelasnya. Jesse pelari tercepat di kelas, dan hanya dengan berlari dia merasa senang. Tapi suatu hari murid perempuan baru bernama Leslie datang dan mengalahkannya dalam berlari. Pada awalnya Jesse membenci Leslie, tetangga baru yang juga teman sekelasnya tapi akhirnya mereka berteman dan setiap pulang sekolah mereka pergi ke hutan seberang sungai di belakang rumah mereka. Berimajinasi mengenai dunia yang mereka sebut Therabithia, dan mereka sebagai raja dan ratunya.

Film yang diadaptasi dari novel ini membuat para aktor ciliknya dapat banyak penghargaan. Dan ini salah satu film favoritku. Film yang bikin aku jatuh cinta dengan acting Josh Huctherson.

Film ini … superb. Titik. Awalnya aku kira ini cuman film fantasy anak-anak yang manis dan unyu-unyu. Tapi dengan kejamnya Josh Hutcherson, pemeran Jesse menarik hatiku dan membuangnya di jalan. Bikin mewek-mewek gak karuan ngelihat akhirnya. kejam. Dan sangat tidak sopan.

Film yang membuatku jadi ikut merasakan Jesse, gimana sedihnya dia waktu kehilangan seorang teman yang sangat menghargainya dan menganggapnya ‘ada’.

dan Josh Hutcherson berubah dari Jesse yang seperti ini:

jadi seorang Peeta yang seperti ini:

umur berteman baik sama Josh kayaknya 😀

Iklan

3 thoughts on “Review Bridge To Therabithia

  1. waw bridge to terabithia emang luar biasa, ceritanya, soundtracknya perfect, jadi inget nonton film ini pas baru lulus smp, bener2 sedih sampe mata berair, gk cocok untuk anak kecil hehe, oya AnaSophia Rob juga fabulous

    1. huum, huum, kereen.
      film favorit sepanjang masa. kalau liat waktu adegan si Jesse diajak gurunya ke perpus rasanya pengin teriak, “AJAK LESLIEE JUGAAA …!!” oTL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s