WordPress Benci Saya

saya nggak tahu kenapa sejak beberapa minggu terakhir susaaah banget mengakses wordpres entah itu wordpress saya sendiri atau bahkan wordpress teman-teman saya. Bahkan untuk nge-post tulisan ini saja butuh waktu berjam-jam. argh! Antusiasme saya  buat memposting tulisan berkali-kali dihancurkan karena masalah wordpress-benci-saya-dan-gak-mau-saya-masuk ini.

 

saya jadi mikir apa ini karena wordpress benci saya sama? atau wordpress benci sama modem smart atau wordpress yang susah diakses atau wordpress tahu saya sedang sibuk skripsi sampai memutuskan untuk menjauh dari saya.

semua postingan yang sudah saya rencanakan sejak berminggu-minggu lalu jadi nggak nafsu lagi buat diposting. What did I do? Sampai wordpress bersifat seperti ini sama saya 😦

oke, kalimat yang terakhir itu terlalu berlebihan.

tapi saya cuma … KENAPA SUSAH SEKALI MENGERTI KAMU WORDPRESS??

sekian curhat saya, terima kasih.

2 thoughts on “WordPress Benci Saya

Tinggalkan Balasan

