New Absurd Series: Permanently Perfect

permanently perfect copy2

Hai, hai, jumpa lagi dengan pemilik blog yang jarang pulang ke blognya sendiri. Kali ini saya ingin meluncurkan cerita bersambung yang telah saya rencanakan sejak dahulu namun I’tikad baik untuk menulisnya belum ada sampai sekarang.

Lalu, sesuatu berubah ketika saya melihat video untuk iklan fashion di bawah ini:

Ngelihat chemistry mereka dan unyunya mereka dan seksinya mereka tanpa sok seksi saya jadi ingat dengan cerita bersambung yang sudah memenuhi otak saya sejak dahulu.

Dan dimulailah semangat berkobar saya untuk menulis cerita bersambung (yang mungkin agak absurd) ini.

Pertama, marilah berkenalan dengan dua karakter utama di cerita saya:

Meet Ares Affandi:

ARES AFFANDI

Freya melamarku. Melalui sms. Dengan capslock dan deretan tanda seru. LAMAR AKU ATAU AKU YANG DATANG KE ORANG TUAMU!!! Katanya. AYO NIKAH, MAU NUNGGU AKU KERIPUTAN?!! Katanya. Dan satu yang paling utama: JANGAN-JANGAN KAMU GAY? KENAPA NGGAK NGELAMAR AKU?

Wanita dan waktu mereka yang selalu tidak tepat. Aku baru saja meneken kontrak dengan National Geography untuk mendokumentasikan orang utan selama enam bulan disusul dua film lain yang akan syuting di Papua dan NTT, jadi apa Freya kalau tahu hal itu?

Meet Freya Annelua:

Freya Annelua

Lama-lama aku jadi gila. Semua mengakui aku cantik, populer, dan mereka menyebutku “Goddest of fashion”. Tapi ketika usiaku hampir menginjak kepala tiga (oke, masih tiga tahun lagi) semua terasa hambar dan hanya satu hal yang aku inginkan sekarang: Menikah.

Dan Ares tidak pernah merespon hal itu. Rasanya aku seperti grupies yang meminta idolanya untuk menikahinya. Bisa saja aku sudah gila. Karena pacar yang sudah bersamaku selama 10 tahun masih belum ingin menikahiku. Jangan-jangan … dia gay.

permanently perfectItu dulu sneak peeknya. Gimana masih layak dilanjutkankah? Cukup menarikkah? Atau sama absurdnya dengan cerita-cerita saya yang lain?

 

 

Iklan

One thought on “New Absurd Series: Permanently Perfect

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s